Pages

Jumat, 07 Januari 2011

tinggal kenangan

gmn kabar dy yah sekarang???
tiba2 aku merindukannya. udah lama ga berhubungan ma dia kangen juga. entah kenapa akhir2 ini aku kangen banget ama dy. seseorang yang udah mengenalkan aku yang namanya cinta yang tak dangkal. cinta yang terima pasangan kita apa adanya dia. cinta yang ga macem. cinta yang seutuhnya cinta. cinta yang harus mengorbankan semua pengorbanan. cinta yang sejati.
cinta yang timbul ditanggal yang unik dijam yang unik pula. jadian tanggal 11januari 2007 jam 11:11 malam. dirumah aku juga.
aku merindukannya. apakah aku bisa melihatnya lagi ga yah?? dia telah menemukan cinta sejatinya yang selama ini dia cari.
aku ga mungkin untuk melupakan cintaku itu. tapi semua hanya tinggal kenangan yang sia2. yang hanya bisa aku ingat saja semua kenangan manis, pahit, senang, dan susah.
semua juga gara2 aku telah kecewakan dia, semua kesalahan aku yang dulu pernah aku lakukan.
mungkin kesalahan yang paling bodoh yang pernah aku lakuakan. aku membiarkan cint yang ada dihatiku pergi n menyia2kan cinta itu.
kini aku hanya bisa meratapi kesalahan itu dan ga mungkin bisa terulang kembali seperti sedia kala.

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About