Pages

Jumat, 07 Januari 2011

bunga cinta

bungaku..
tidaklah engkau mengerti ??
hanya.. dirimulah yang ingin kupetik
aku tak takut tertusuk duri kebencianmu
yang akan melukai dan menyayat hatiku

kembangku
haruskah kuulangi permohonanku??
memintamu wahai perhiasan cinta !!
untuk kusimpan disamping prasastinya
sejak lama mengukir indah namamu
dan tetap indah walau waktu
berusaha menghapusnya

bungaku
aku memang kumbang yang kotor
yang selalu hidup diantara harapan dan penantian

aku hanya menyaksikan dirimu dari kejauhan
sedang dipersunting oleh kumbang-kumbang gagah

bermahkota intan nan berkilauan
mereka meminta dan mengemis padamu
agar kau sudi untuk tinggal ditaman impian
yang menjanjikan kebahagiaan

kembangku
tak kuhiraukan lelah yang membujukku
untuk berhenti berharap
kusingkirkan kesal yang tak mengerti makna menanti

kuterpa semua godaan yang datang menghadang
bahkan, kubunuh sesal yang terus membayangi dan ragu yang selalu mengganggu

namun aku tetap sama seperti aku
tetap kumbang yang kotor yang masih dalam
penghargaan dan penantian

mawarku..
yang merah saat kupandang
dan tetap merah saat kumenghilang
kini aku kembali datang

ingin melihat warna abadimu apakah kau tetap merah dan bersemi
diantara kumbang-kumbang dan bunhga-bunga yang berwarna-warni

mawarku..
kenapa kau masih belum mengenaliku
yang selalu menyinari dengan cahaya
cinta yang memangpun redup

kenapa kau masih meragukanku??
yang selalu memberikan setetes air kasih

setiap kali engkau layu
dengan sejuta rasa yang kupunya
kuidamkan sedikit.. saja rasa cintamu kepadaku..

aku tahu, mungkin karena aku kumbang yang kotor
yang masih bertahan hidup karena terus menerus berharap dan menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About