Pages

Senin, 03 Januari 2011

curhat diawal tahun

Entah sampai kapan perasaan aku kayak gini terus. Aku bosan untuk memendam rasa ini yang ga mungkin n ga bakal bisa diungkapkan secara langsung. Karena orang yang aku cintai ga tau kalo sebenernya yg selama ini hubungin dia, ngasih semangat dia itu aku, karena setau dy itu bukan aku melainkan org lain yang menjelma menjadi bidadari cantik. Aku ingin kau tau kalo ada aku disini yang menderita karena perasaan aku kepada kamu. Aku ga mungkin bisa mengungkapkannya. Aku ingin suatu saat nanti kamu akan tau betapa aku mencintaimu n menunggumu dengan melihat sebagai diriku yang apa adanya ini,bukan orang lain. Setidaknya aku bisa menjadi teman berbagimu yang setia.
Apa kamu bisa melhat seseorang itu tidak dari fisik tapi dari hati n ketulusan yang dia berikan kepadamu?? Apa kamu bisa melihat seseorang itu dari lubuh hatinya..
Aku ingin bertemu dengan kamu, walau hanya sekejap saja. Walau pertemuan itu yang pertama n terakhrpun aku tak pedulu asalkan aku bisa bertemu denganmua n bisa mengucapkan kata “hello”. Itu sudah cukup buat aku untuk membahagiakan aku. Bila semua itu tidak bisa terkabulkan ijinkan aku untuk mengenangmu n menjadikan semua ini kenangan yang terindah dalam hidupku. Dan bisa belajar untuk menghargai sebuah ketulusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About