Pages

Jumat, 15 April 2011

Kisah cinta berawal dari facebook.

Sekarang aku harus seneng apa ga?? Karena aku sekarang sudah punya tambatan hati yang baru setelah sekitar 6bulan aku menjomblo, yang menjadi penyebab masalahnya adalah aku dan dia (oktarian gilang) menjalin hubungan long long dan long disatance, karena sekarang dia tinggal disingapure untuk training disebuah hotel disana, awal aku jadian dengannya hanya iseng belaka, karena penyakit kegilaan n keisengan aku yang teramat keterlaluan.

Aku mengirimkan sebuah hubungan berpacaran difacebook, dan tanpa aku duga diterima, padahal awalnya aku kira diignore, eee ga taunya dikonfirm, dan sekarang yg mebuat aku bingung adalah status hubungan ini serius apa ga?? Aku tanya ke dia jawabnya serius, tapi ga tau nyatanya. Dan yang bikin aku ragu bukan dia melainkan diriku sendiri, aku ragu dengan hubungan ini, jika aku serius takutnya dia ga serius. Dan jika dia serius aku malah hanya main-main.

Setiap aku bertanya padanya dia selalu jawab “aku serius sayang” . dan yang membuat aku sedikit percaya kepadanya adalah dia menghapus semua foto2nya yang bersama mantannya, aku memang sengaja meminta menghapusnya, karena apa?? Setiap aku melihat profilnya dia aku selalu melihat foto itu, entah kenapa hatiku sedikit sakit ya??

Setiap aku smsan juga bersama dia selalu ngomongin masa depan, tentang anaklah, yang ini lah yang itulah macem-macem deh, kata seseorang jika kamu ragu maka jangan lakukan hal itu, jika kamu percaya maka teruskanlah apa yang ada disana. Mungkin sekarang aku hanya ingin menguatkan hatiku untuk berusaha percaya kepadanya. Dan tetap melanjutkan hubungan ini, seperti pribahasa biarlah berlalu seperti mengalirnya air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About