Pages

Jumat, 21 Agustus 2015

kamu dan masa lalu

Musim telah berlalu dan tahunpun telah berganti, tapi sosokmu dihatiku tak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Entah membutuhkan waktu berapa lama lagi hanya membuatku lupa akan sosokmu. Padahal sosokmu kini telah berbahagia dengan seseorang yang kamu cintai dan mencintai kamu juga.

Kamu tau, aku hancur ketika aku tau kamu telah mendapatkan penggantiku. Padahal aku belum mendapatkan penggantimu. Secepatkah itu kamu melupakanku? Begitu banyak pertanyaan yang muncul didalam otakku.

Apa dulu saat kamu bersamaku kau bahagia? Apa dulu kau mencintaiku seperti aku mencintaimu? Apa dulu kau begitu kuatir saat aku tak ada disampingmu? Atau bahkan apa kamu peduli saat waktu itu tiba-tiba hilang dari hari-harimu?

Seolah pertanyaan itu tak mendapatkan jawaban, hanya bisu dan suara angin ketika aku mempertanyakan pertanyaan itu. Hanya rumput yang selalu bergoyang mendengarkan semua keluh kesahku tentang kamu. hanya bintang yang setia menemani sang malam dan tak bosan memperlihatkan keindahannya dan menjadi penghias malam hari.

Aku hanya bisa berharap dan berdoa suatu saat nanti kamu tau dan merasakan apa yang aku rasakan saat ini. Aku hanya manusia yang hanya berharap. Harapan yang konyol, seperti nobita yang mempunyai sahabat doraemon yang mempunyai alat-alat canggih yang bisa mengabulkan semua kemauannya nobita dan berharap semua itu akan hadir didunia nyata bukan cuma dunia kartun saja.

Cinta ini hanya bisa dipendam tanpa ada yang tau bagaimana susahnya aku mencintaimu. Kamu yang selalu hadir dengan senyumnya yang merekah, selalu menyapa dalam diam dan tersenyum secara perlahan. Kamu hadir dibayang-bayanng dan aku hanya bisa menerka-nerka apa itu benar sosok kamu? Kamu yang tak nyata hanya siluet hitam yang datang seperti angin yang berhembus. Aku merasakan kehadirannya namun tak bisa melihat dan memegangnya walau hanya sesaat.

tapi aku bahagia bisa mencintaimu dengan sederhana. dengan diam dan dengan kesederhanan yang aku punya. aku bangga bisa memilikimu walau hanya sesaat. tuhan telah berbaik hati telah memberikanku kesempatan ini. aku tak pernah mau menyia-nyiakan kesempatan Tuhan yang telah aku berikan padaku.

Terima kasih telah menjadi penyemangatku, terima kasih telah sudi mampir dikehidupanku yang kelam ini, terima kasih atas semua kasih sayang dan cinta yang telah kau berikan padaku dan terima kasih atas kenang-kenangan yang telah kau beri. Ijikan aku untuk menyimpan semua itu, biarkan aku menyimpan semua itu sendiri dan mengenang untukku sendiri.

Dan aku hanya bisa menyimpan sosokmu dikotak masa laluku. Aku hanya ingin menyimpan dikotak tanpa mau membukanya kembali aku hanya ingin mengintip tanpa mau membuka semua kenangan itu. Mengintip agar aku bisa belajar dari kesalahan masa lalu bersamamu agar aku tak terluka dan jatuh lebih dalam lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About