Pages

Jumat, 30 November 2012

takkan berhenti

Hei cantik mengapa kau ragu-ragu Hatiku sudah ku berikan untukmu Hei cantik coba dengar baik-baik Diriku sudah sangat mencintaimu Dan bila kau jauh aku merindukanmu Dan bila kau dekat tak ku lepaskan Takkan berhenti (takkan ku berhenti) Mencintaimu hingga nafasku hingga berhenti Dan bila esok kan tiba cinta selalu ada Aku berjanji padamu (berjanji padamu) ku takkan pernah berhenti Hei cantik (cantik) mengapa kau ragu-ragu Hatiku sudah ku berikan untukmu Dan bila kau jauh aku merindukanmu Dan bila kau dekat tak ku lepaskan Takkan berhenti (takkan ku berhenti) Mencintaimu hingga nafasku hingga berhenti Dan bila esok kan tiba cinta selalu ada Aku berjanji padamu (berjanji padamu) ku takkan pernah berhenti Takkan berhenti (ku takkan berhenti) Mencintaimu hingga nafasku hingga berhenti Dan bila esok kan tiba cinta selalu ada Aku berjanji padamu (berjanji padamu) ku takkan pernah berhenti Aku berjanji padamu (berjanji padamu) ku takkan pernah berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About