Pages

Jumat, 30 November 2012

sudahi semua ini

Sedih hatiku bila ku ingat saat itu Kau pergi tinggalkan diriku semaumu Tak ada bedanya dirimu dan dirinya Campakkan aku, kau buang aku, tak peduli perasaanku Sudahi semua ini, tak perlu ditangisi lagi, kini ku harus mengerti Terlambat untuk kau sadari, semua ini sudah terjadi Kau telah hancurkan cinta dan harapan di hati Apa salahku, ku tak pernah dicintai Aku memang tak sempurna tapi ku mau bertahan untukmu Kau takkan mengerti hati yang telah terluka Campakkan aku, kau buang aku, tak peduli perasaanku Sudahi semua ini, tak perlu ditangisi lagi, kini ku harus mengerti Terlambat untuk kau sadari, semua ini sudah terjadi Kau telah hancurkan cinta , kau telah hancurkan harapan di hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About