Pages

Jumat, 08 Januari 2010

my fam

Ternyata ada sesuatu hal yang belum aku mengerti selama ini. tentang semua hal yang ada didunia ini, contohnya cinta, teman dan sahabat.
Tentang cinta: kalau cinta siapa sich yang ga mengenal yang namanya cinta???? Dari anak kecil hingga orang dewasa mengerti apa itu cinta. Banyak orang yang mengartikan banyak hal tentang cinta. Termasuk aku, dan aku engartikan cinta itu sendiri adalah cinta iti ga ada ketulusan didalamnya hanya kemunafikan belaka yang ada dibelakangnya, kebahagiaannya yang ada hanya kebahagiaan semu ga da ketulusan yang diberikannnya
Tentang teman: aku mengartikan teman adalah semua orang yang aku kenal, baik orang yang baru aku kenal atau yang sudah lama aku kenal.
Tentang sahabat: sahabat adalah orang yang selalu surport aku baik aku dalam keadaan sedih senang galau bimbang susah pokonya semua dech. Sahabat ga mungkin aku bisa lepas dari dia karena aku ada karena ada dia selain keluarga. Karena kita hidup ga mungkin lepas dari yang namanya sahabat. sahabat adalah tempat dimana kita mencurahkan semua yang ada didalam hati.Pokoknya banyak hal dech yang ga bisa kita lepasin dari makhluk yang namanya SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About