Pages

Jumat, 08 Januari 2010

cerita lucu

ada dua oarang anak yang sedang bermain layang layang diperumahan yang lumayan sepi. Yang satu namanya Benjo yang satu namanya Kutil. Mereka asyik bermain dengan sendirinya. Tiba-tiba Benjo ngomong, "ech gimana kalau layangan kita diadu aja??? Gaya-gayaan gitu kayak kita ngadu ayam ja tapi ini bentuk kertas kupat???" Terus Kutil menjawab"boleh, asyik juga tuch daripada kiat bengong gini kayak sapi ompong yang giginya satu ompong". "Kita mulai iya??? Siapa yang kalah gendong yang menang dan beliin satu layangan yang baru sebagi hadiahnya" kata si Benjo. "ok ga masalah tuch buat aku yuks" kata si Kutil.

Selang waktu 5 menit layangan Kutil putus dan nyangkut di patung kuda kembar. "wah kamu kalah til, Hore Hore aku menang dari Kutil"Kta Benjo kegirangan. "iya iya aku kalah dari kamu"Kata kutil sedih. "Tapi gimana caranya ngambil layangan aku dari atas patung kuda itu?? Kan aku ga mungkin naik soalnya tinggi banget" lanjut Kutil. "giman kita tanya kudanya??"usul Benjo. "ok ok ok"sambut Kutil.
"Heh kuda gimana caranya aku bisa ngambil layangan aku dibadan kamu???"kata si Kutil. dia nunggu beberapa saat tapi ga da jawaban yang berari. "Jo gimana donk dia ga jawab??" Tanya Kutil dengan gelisah. "Ya udah sini aku tanya"ucap Benjo dengan Pedenay. "Heh Kuda gimana caranya temen aku bisa ngambil layangan di badan kamu??"tanya Benjo sambil berkaca pinggang. Tiba-tiba ada suara"gimana aku bisa ngambilin layangan kamu, aku aja ga bisa gerak dan aku juga hanya patung benda MATI"
mereka berdua berpikir " lalu mereka berteriak SSSSSSSEEEEETTTTTAAAAANNNNN llllllllllaaaaaaarrrrrrrrriiiiiiiiiiii"
Di balik patung orang menjawab "Dasar anak-anak yang aneh patung kok diajak bicara sekarang yang gial siapa ya???? xixixixixiixxixi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About