Pages

Rabu, 22 Oktober 2014

jenuh



Mungkin saya lelah, itu yang selalu dikatakan jika kamu mempunyai masalah atau sedang berada ditik yang namanya kejenuhan.jenuh akan rutinitas yg monoton, jenuh dengan pekerjaan, jenuh akan suasana jalan. Lelah dengan permasalahan yang ada. Kadang kala kita lelah dengan semua itu. Kadang juga bosan menjalani semua rutinitas itu. Tapi ini hidup lelah tidak lelah, jenuh tidak jenuh tapi semua itu harus berjalan.
Jika semua itu datang kepadaku maka aku akan bilang hai lelah yang besar aku mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar dari lelahku. Dan pergilah jauh-jauh dariku karena semua lelahmu percuma datang kepadaku karena semua itu akan percuma tidak akan pernah mengganggu kekuatanku.
          kadang orang-orang bilang aku jenuh dengan suasana kerjaan yang itu-itu saja, saya bosan dengan ini itu bla bla bla, tapi tidak sadarkah kalian masing banyak yang belum bekerja dan ingin bekerja seperti kalian tapi mereka tidak mengeluh, ssooo jangan pernah mengeluh dan nikmati semuanya ini sebuah proses yang harus dilewati setiap langkah-langkahnya.
Percuma juga kita mengeluh, tak ada gunanya masalah itu tetap datang, masalah itu akan tetap kita jalani, masalah itu harus kita hadapi. Karena Tuhan membenci orang-orang yang selalu mengeluh. Tuhan menciptakan masalah agar umatnya selalu bertaqwa kepadaNya bukannya malah menyalahkan Tuhan. Selalu menghujat, dan selalu mengeluh.
Mereka selalu berkata “Hai Tuhan aku jenuh, aku capek, aku lelah, dengan masalah yang ada aku tidak kuat dengan semua ini” dan kata Tuhan “Aku menciptakan masalah supaya kalian bertambah taqwa kepadaku, aku tak akan mengujimu diluar batas kemampuanmu, aku memberimu masalah aku juga memberimu solusi untuk memecahkan masalah itu, tergantung kamu menyikapi semua itu dan mencari jawaban akan masalahmu itu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About